Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Young s5360

Handphone Samsung Galaxy Young s5360 bisa dikatakan adalah handphone yang paling populer di indonesia, khususnya pada kalangan menengah kebawah, namun banyak pertanyaan muncul ketika aplikasi BBM untuk android dirilis oleh pihak samsung, apakah bisa Samsung Galaxy Young s5360 di instal bbm? bagaimana cara install bbm di Samsung Galaxy Young s5360?

Dua pertanyaan diatas tadi adalah dua pertanyaan yang sering saya jumpai ketika ada teman ataupun konsumen yang dengan sengaja bertanya atau hanya basa basi ketika menanyakan referensi handphone kepada kami, jelas saja kami hanya bisa menjawab, Samsung Galaxy Young s5360 itu secara resmi tidak bisa atau tidak support untuk di instal bbm, namun kami bisa membantu anda untuk menginstal bbm di Samsung Galaxy Young s5360, lalu bagaimana caranya?

Karena spesifikasi dari Samsung Galaxy Young s5360 sendiri masih bersistem operasi os android gingerbread yang sudah tentu tidak support aplikasi bbm untuk android, karena seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi bbm untuk android minimal sistem operasi yang harus digunakan adalah android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich), oleh karena itu diperlukan beberapa step tambahan untuk bisa menginstal aplikasi bbm untuk android di Samsung Galaxy Young s5360.

Oke tanpa basa-basi lagi mari kita lakukan steph by stepnya, berikut ini:

Instal BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Young s5360

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Young s5360

Cara Root handphone Samsung Galaxy Young s5360


Agar bisa menggunkan bbm android di sistem operasi gingerbread dalam kasus ini adalah handphone Samsung Galaxy Young s5360, hal yang pertama kita lakukan adalah me root handphone Samsung Galaxy Young s5360 itu sendiri terlebih dahulu, lalu bagaimana caranya?

Kami telah membuat cara root handphone android dengan sistem operasi gingerbread yang bisa anda baca di artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Android GingerBread Tanpa Melalui PC

Anda bisa mengikuti step by step bagaimana cara root android gingerbread dengan bantuan artikel yang saya sebutkan tadi, lalu step selanjutnya adalah menginstal aplikasi bbm untuk android.

Cara Install BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Young s5360


Cara selanjutnya adalah menginstal bbm untuk android di handphone Samsung Galaxy Young s5360, bagaimana caranya? kami pun telah membuat artikel yang membahas tentang hal tersebut, tentunya anda bisa melakukan hal tersebut dengan bantuan informasi dari artikel kami yang berjudul Cara Download dan Install BBM di Android Gingerbread

Setelah semuanya selesai maka step by step Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Young s5360 telah sepenuhnya sudah anda lakukan, sekarang saatnya anda untuk mencoba aplikasi paling populer tersebut, selamat mencoba :)
Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Young s5360 | anton | 5