Harga Advan i45, Smartphone Berteknologi 4G LTE

Harga Advan i45 - Maraknya smartphone berteknologi 4G LTE yang dipasarkan di dalam pasar dalam negri membuat vendor smartphone lokal yakni advan tidak mau kalah dengan para kompetitornya. Sebagai salah satu produsen lokal yang selalu menghadirkan smartphone dengan kualitas yang cukup mumpuni, advan kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Advan i45.



Pabrikan advan menghadirkan smartphone 4G LTE dengan kemasan desain yang cukup stylish yang memberikan kesan yang modern. Sementara untuk pada performanya, ponsel android ini juga dibekali dengan sistem dapur pacu yang cukup tangguh yang telah di dukung berbagai macam fitur dengan teknologi baru. Dan menurut kami, Hp Advan i45 pilihan tepat bagi anda yang menginginkan smartphone 4G LTE dengan harga yang cukup murah. Untuk mengetahui lebih lengkap dan jelasnya, simak spesifikasi Advan i45 yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Advan i45 Lengkap


Seperti yang sudah kami jelaskan di awal artikel bahwa smartphone ini dikemas dengan desain body yang cukup stylish. Kemudian untuk menampilkan gambar yang jelas, ponsel android ini dikemas dengan layar TFT LCD capacitive touchscreen dengan ukuran 4.5 inches yang siap menampilkan gambar yang detail dan jelas. Menggunakan ponsel ini, anda akan merasakan pengalaman yang menarik saat anda menggunakan ponsel ini untuk keperluan game atau menonton video.

Kemudian untuk memberikan performa yang tangguh dan cepat, advan membekali Hp Advan i45 dengan MediaTek MT6735M yang mempunyai kecepatan prosesor Quad Core 1.0 Ghz ARM. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.1. Dengan menggunakan ponsel android ini, memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan mudah. Hal ini dikarenakan, smartphone 4G LTE Advan dibekali dengan ram berkapasitas 1 Gb.

Sedangkan untuk kebutuhan pemotretan, ponsel android advan ini dilengkapi dengan kamera belakang berkekuatan 5 Megapixel yang telah ilengkapi dengan fitur real LED flash dan autofocus. Dan yang menariknya lagi, kamera depan pada smartphone ini juga memiliki kekuatan 5 megapiksel sama halnya yang digunakan pada Hp Lenovo A7010 Dan untuk menyimpan semua hasil jepretan para pengguna, Hp Advan i45 dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah dengan memory ekstenal 32 GB.

Harga Advan i45

Melihat spesifikasi Advan i45 bisa disimpulkan bahwa smartphone ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang menginginkan smartphone 4G LTE dengan harga yang murah. Dan bicara tentang Harga Advan i45, ponsel ini dibandrol dengan sangat terjangkau yakni sebesar Rp. 999.000 atau harga dibawah 1 jutaan.
Harga Advan i45, Smartphone Berteknologi 4G LTE | Unknown | 5