Harga Himax Aura Y11, Hp Android Lollipop Dibawah 1 juta

Harga Himax Aura Y11 - Untuk anda yang saat ini sedang smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan memiliki kinerja yang cepat namun dibandrol dengan harga yang murah atau dibawah 1 jutaan, saya rasa Himax Aura Y11 bisa menjadi tepat bagi anda semua. Hp Himax Aura Y11 sendiri merupakan smartphone kelas low entry terbaru yang dikeluarkan oleh vendor smartphone Himax.


Walaupun dilahirkan untuk kelas low entery, ponsel android ini di sematkan berbagai macam fitur yang mumpuni dan canggih. Ini dibuktikan dengan telah dibenamkannya ram sebesar 1 Gb yang dapat siap mendorong kinerja yang optimal dan cepat. Adanya ram 1 Gb pada smartphone, anda bisa mengoperasikan berbagai macam aplikasi meskipun dengan memory yang besar sekaligus. Jika anda penasaran Kelebihan Himax Aura Y11, mari perhatikan rangkuman Spesifikasi Himax Aura Y11 yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Hp Himax Aura Y11 Lengkap


Vendor Himax melahirkan hp android terbarunya dengan ukuran 125.5 x 65 x 10.1 mm yang memiliki desain yang cukup stylish. Ditambah dengan kemasan layar bertype LCD capacitive touchscreen yang mempunyai resolusi gambar 480 x 800 Pixels membuat ponsel pintar ini mampu menampilkan gambar yang cukup jelas dan berkualitas. Akan tetapi belum menggunakan pelindung layar atau corning glass.

Sementara untuk kebutuhan media penyimpanan, ponsel Himax Aura Y1 ini telah dibenamkan memory internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah dengan memory eksternal sebesar 32 GB. Dengan kapasitas ruang penyimpanan seluas itu, para pengguna cukup bebas untuk menyimpan berbagai macam datanya baik itu foto, mp3 dengan jumlah yang besar.

Sedangkan untuk keperluan fotografi, ponsel cerdas ini dipersenjatai dengan 5 Megapixel yang telah di dukung beberapa fitur seperti flash dan auto focus. Dan untuk anda yang suka mengabadikan ekspresi wajah, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang berukuran 2 MP.



Dan meskipun Harga Himax Aura Y11 dibandrol dengan harga yang terjangkau namun Himax tetap mengutamakan kualitas dari smartphone yang dikeluarkannya. Di bekali dengan procesor Quad Core 1.2 GHz dan dipadukan dengan ram 1 Gb membuat ponsel android ini mampu memberikan kinerja yang cukup optimal dan responsif. Namun yang disayangkan ponsel android ini belum mampu mengoperasikan game dengan kualitas HD.

Harga Himax Aura Y11 Terbaru

Itu lah sedikit pembahasan mengenai Spesifikasi Himax Aura Y11 yang bisa kami infokan kepada anda. Sedangkan untuk Harga Himax Aura Y11, seperti yang sudah kami bahas pada di awal artikel bahwa smartphone ini dibandrol dengan harga dibawah 1 Jutaan tepatnya Rp. 850.000. Dan jika dibandingkan dengan Harga Advan i45, ponsel android himax ini memiliki harga yang lebih murah.
Harga Himax Aura Y11, Hp Android Lollipop Dibawah 1 juta | Unknown | 5