Review Harga Acer Predator 8, Tablet Dengan Layar 8 Inch

Harga  Acer Predator 8 - Tidak mau kalah dengan para kompetitornya, Acer kembali melahirkan perangkat smartphone terbarunya yang bernama  Acer Predator 8. Perangkat smartphone ini dihadirkan acer untuk menunjang kebutuhan gaming para pecinta game, dilengkapi layar berukuran 8 Inch Acer Predator 8 dikategorikan menjadi tablet androi yang siap mendukung semua kebutuhan gadget.



Untuk menunjang performa yang responsif dan cepat, Acer Predator 8 di bekali dengan processor 64 Bit buatan Intel. Dan menariknya lagi, processor tablet ini dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nanometer yang kwalitas dan kinerjanya mau di jejerkan dengan rocessor Helio X10 atau pun Samsung Exynos 7420 yang sekarang ini di gembar gemborkan menjadi procesor paling cepat di dunia. Kelebihan Tablet Acer Predator 8 tidak hanya itu saja, untuk menunjang kebutuhan gaming yang menarik. Acer melengkapi tablet gaming terbarunya dengan berbagai macam teknologi terbaru, untuk lebih jelasnya lagi perhatikan Spesifikasi Acer Predator 8 yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Acer Predator 8

Acer menghdirkan tablet gaming terbarunya dengan dimensi sebesar 218 x 127 x 8.7 mm yang mempunyai berat 350 g. Dan untuk menampilkan gambar yang jelas dan padat, tablet ini dikemas dengan layar berukuran 8 inch. Bisa anda bayangkan sendir dengan layar seluas itu, anda bisa bermain game dengan tampilan gambar yang sangat jelas dan detail. Ditambah dengan teknologi IPS LCD yang disematkan pada layar tablet ini membuat tablet acer ini siap menampilkan gambar yang sangat jernih.

Beralih ke bagian performa, hadir khusus untuk menunjang kebutuhan game yang lancar. Acer mempersenjatai tablet terbarunya dengan Intel Atom x7-Z8700 yang mempunyai kecepatan procesor Quad-core 2.4 GHz. Dengan dipersenjatai procesor sebesar itu, anda bisa bebasa memainkan game kesukaan anda walaupun kualitas game HD sekalipun. Anda juga bisa melakukan multitasking dengan mudah, sebab tablet acer ini dibekali dengan ram 2 Gb.


Sementara untuk bagian kamera, tablet Acer Predator 8 dilengkapi dengan dual kamera yang masing masing berkekuatan 5 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. Dengan adanya fasilatas 2 kamera sekaligus, para pengguna bisa mengabadikan setiap moment berharga dalam kehidupan anda. Jika dilihat dari penggunaan kamera, kekuatan kamera yang ada pada tablet acer ini sama dengan Himax Aura Y11.

Dan untuk menampung atau menyimpan setiap hasil jepretan, vendor acer telah menanamkan memory internal pada tablet ini sebesar 32 GB/ 64 GB yang bisa ditambah dengan memory internal dengan kapasitas  128 GB. Dan saya rasa dengan ruang penyimpanan seluas itu, anda dengan bebas menaruh data data pribadi anda di dalam smartphone dengan jumlah yang cukup banyak.

 Harga  Acer Predator 8 Terbaru

Melihat Spesifikasi Acer Predator 8 yang ada diatas, saya rasa tablet acer ini sangat cocok untuk anda yang menyukai game atau gamers sejati. Terus untuk Harga Acer Predator 8 , acer belum secara resmi mengeluarkan Harga Acer Predator 8. Namun menurut berita yang beredar, ponsel android ini akan dibandrol dengan harga  4 Juta sampai 6 Juta Rupiah.
Review Harga Acer Predator 8, Tablet Dengan Layar 8 Inch | Unknown | 5