Update Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dan Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone 2  - Masih di waktu yang sama, kami dari team panduagadget kembali memberikan ulasan informasi seputar dunia gagdet terbaru. Dan yang waktu ini kami bahas yakni salah satu smartphone terbaru dari Asus yakni Asus Zenfone 2 Deluxe . Ingin tahu lebih jelas dan spesifik tentang Hp android asus terbaru ini, mari perhatikan rangkumannya berikut ini.



Hp Zenfone 2 Deluxe hadir membawa berbagai macam keunggulan yang siap ditawarkan pada pengguna gadget tanah air, menurut para pengamat gadget bila melihat spesifikasinya Hp android asus ini hampir sama dengan Zenfone 2 ZE551ML dimana penggunaan ram berkapasitas 4 Gb yang dipadukan dengan procesor berkecepatan Quad Core 2.3 Ghz. Yang berbeda hanya pada penggunaan casingnya saja.Dan berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Hp Zenfone 2 Deluxe secara lengkap.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 Deluxe 

Spesifikasi pertama yang akan hami coba ulas untuk anda yaitu pada bagian desain dan layar.Zenfone 2 Deluxe memiliki ukuran 153 x 76 x 10 mm yang memiliki berat 170 g. Dengan ukuran dan berat sebesar itu, smartphone ini sangat mudah di operasikan. Mungkin anda juga bisa dengan mudah mengoperasikan ponsel ini hanya satu tangan. Kemudian untuk menampilkan gambar yang jelas dan berkualitas, Hp android ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch dengan type IPS LCD capacitive touchscreen. Sedangkan untuk melindungi layar smartphone ini dari goresan, Asus telah melengkapinya dengan Corning Gorilla Glass 3.

Beralih ke bagian dapur pacu, Hp android asus ini dipersenjatai dengan Intel Atom Z3580 yang berkecepatan  Quad-core 2.3 GHz. Sementara untuk menunjang kebutuhan grafis yang berkualitas dibekali dengan GPU PowerVR G6430. Dan yang terpenting, dengan menggunakan Hp Asus Zenfone 2 Deluxe anda bisa dengan bebas mengggunakan smartphone ini untuk berbagai macam kebutuhan gagdet. Dengan menggunakan ponsel ini, anda dengan mudah melakukan multitasking.Sementara untuk os yang digunakan, masih menggunakan os lollipop.


Kemudian untuk menunjang kebutuhan fotografi, Hp Zenfone 2 Deluxe dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Saya rasa dengan  kekuatan kamera sebesar itu, saya rasa anda tidak perlu menggunakan kamera digital atau dslr untuk menangkap setiap obyek yang anda inginkan dengan kualitas gambar tinggi. Selain menangkap gambar, anda bisa merekam setiap moment berharga dengan bentuk video HD.

Sedangkan untuk menyimpan semua foto atau video hasil rekaman, Hp Zenfone 2 Deluxe menyediakan ruang penyimpanan dengan memory internal sebesar 64 GB dan memory SD  128 GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu, anda tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan yang sempit.


Kurang lebihnya hanya itu Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe yang bisa kami informasikan kepada anda. Mengenai Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, dipasar Indonesia Harga Asus Zenfone 2 Deluxe sangat kompetitif yaitu sebesar 4.5 Juta Rupiah. Namun jika anda ingin melihat prdouk tablet terbaru, anda bisa membaca  Tablet Acer Predator 8. Dimana informasi spesifikasi dan harganya sudah saya bahas pada kesempatan sebelumnya


Update Harga Asus Zenfone 2 Deluxe dan Spesifikasi Lengkap | Unknown | 5