Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime Terbaru Januari 2016

Harga Xiaomi Redmi Note Prime - Ternyata setelah berhasil mengeluarkan smartphone Redmi Note 2 dan Note 3, vendor xiaomi tidak berpuas diri untuk bisa mendominasi di pasar smartphone pabrikan smartphone berasal dari tiongkok ini kembali mengeluarkan ponsel cerdas terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note Prime. Ponsel android ini lahir dengan membawa spesifikasi yang canggih namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.



Spesifikasi yang canggih dan mumpuni tersebut bisa dilihat dari penggunaan dapur pacu yang dilengkapi dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang siap menunjang performa yang apik. Tidak hanya urusan dapur pacu saja, untuk menunjang kebutuhan fotografi smartphone ini juga di lengkapi dengan dual kamera yang masing masing mempunyai resolusi yang cukup tinggi. Ingin tahu lebih jelas dan lengkap, mari perhatikan rangkuman spesifikasi Xiaomi Redmi Note Prime yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 3 Lengkap



Ponsel android ini hadir dengan ukuran dimensi 154 x 78.7 x 9.4 mm yang memiliki berat  185 g, dengan ukuran dimensi tersebut para pengguna dimudahkan untuk mengoperasikan ponsel meskipun walaupun dengan satu tangan. Sementara untuk desainnya, ponsel android ini hadir dengan kemasan desain yang menawan dan cukup ciamik. Dan untuk menampilkan gambar yang jelas, smartphone ini dibekali dengan layar bertype PS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran layar sebesar 5.5  inches.

Kemudian untuk urusan ruang penyimpanan, Hp Xiaomi Redmi Note Prime telah dibenamkan memory internal sebesar 16 GB yang bisa anda tambah dengan memory eksternal sebesar  32 GB. Dan saya rasa dengan adanya 2 memory tersebut, para pengguna tidak perlu khawatir dengan data data pribadinya yang tidak tertampung dalam smartphone ini.

Meski tergolong smartphone baru, yang disayangkan pada Hp Xiaomi Redmi Note Prime  masih menggunakan os KitKat dengan UI MIUI 7. Padahal jika dibandingkan smartphone kelas menengah lainnya sudah menggunakan android lollipop yang merupakan os android terbaru. Kelemahan tersebut dapat ditutupi dengan penggunaan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mempunyai kecepatan procesor Quad-core 1.2 GHz . Dengan menggunakan smartphone ini, mendukung anda untuk melakukan multitasking dengan mudah karena smartphone ini telah dibekali dengan ram berukuran 2 Gb.

Sementara untuk menunjang urusan fotografi yang menyenangkan, ponsel android ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 Megapixel yang telah di dukung beberapa fitur yang siap mendukung urusan pemotretan, adapun fitur tersebut diantaranya autofocus, Focal Length 28mm dan LED flash. Dan untuk kebutuhan selfi atau video call, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 Megapixel.


Itulah ulasan informasi spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note Prime yang bisa kami informasikan kepada anda, sementara untuk Harga Xiaomi Redmi Note Primea dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dipasar smartphone, Harga Xiaomi Redmi Note Prime dibandrol sebesar Rp. 1.7 Jutaan. Jika dibandingkan dengan Harga  Xiaomi Redmi Note 3, harga ponsel android ini lebih murah.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime Terbaru Januari 2016 | Unknown | 5