Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Samsung Galaxy J3  - Melihat para kompetitornya semakin bertambah banyak, tentunya sebagai salah vendor smartphone raksasa yang telah beberapa tahun mendominasi pasar smartphone global. Samsung tidak mau dominasinya tergeser oleh para kompetitornya, maka dari itu samsung terus berinovasi mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy J3. Sebenarnya smartphone ini merupakan pengembangan dari smartphone sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J2.



Hadir dari pengembangan ponsel android sebelumnya menjadikan Samsung Galaxy J3 memiliki spesifikasi yang lebih cepat dan gahar dibandingkan smartphone sebelumnya, pada bagian layar juga smartphone ini memiliki ukuran layar yang lebih luas dibandingkan dengan ponsel sebelumnya yakni sebesar 5 inci. Jika ingin tahu lebih jelas dan lengkap mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy J3, mari perhatikan rangkuman spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Lengkap


Spesifikasi pertama yang akan kami bahas yakni pada bagian layar, untuk memberi ketajaman dan kejernihan gambar smartphone ini dibekali dengan type layar berukuran 5 inch yang sudah di dukung dengan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, sementara untuk mendukung pengoperasian layar yang cepat ponsel ini dibekali dengan fitur Multitouch.

Kemudian untuk menampung semua data pribadi para pengguna dengan jumlah yang banyak, Hp Samsung Galaxy J3 menawarkan 2 ruang penyimpanan yang masing masing 8 GB untuk memory internal dan 128GB memory ekseternal. Saya rasa dengan perpaduan ruang penyimpanan tersebut, para pengguna tidak perlu khawatir dengan ruang penyimpanan yang sempit. Sementara untuk mendorong kinerja yang cepat, ponsel cerdas samsung ini juga dibekali dengan kapasitas ram 1,5 Gb yang memungkinkan anda untuk melakukan multitasking dengan lancar. Namun jika dibandingkan dengan  penggnaan ram pada Xiaomi Redmi Note Prime, kapasitas ram smartphone ini lebih kecil.

Sementara untuk Spesifikasi Samsung Galaxy J3 pada bagian dapur pacu, smartphone ini dipesenjatai dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang dipadukan dengan  Quad-core 1.2 GHz. Dengan perpaduan antara chipset dan procesor tersebut, hp andorid samsung ini mampu memberikan kinerja yang cukup optimal dan responsif.Dan untuk menampilkan visual yang jelas dan jernih, ponsel ini dibekali dengan GPU Adreno 306.

Dan bagi anda yang hoby dengan dunia fotografi, menggunakan smartphone ini anda akan merasakan pengalaman yang mengasikan saat anda menyalurkan hoby anda. Karena Hp Samsung Galaxy J3 dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Megapixel yang telah di dukung dengan touch focus, autofocus dan face detection. Kemudian untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan kekuatan 5 Megapixel. Dengan kamera ini, anda tidak hanya dapat menangkap gambar berupa foto saja melainkan anda juga dapat merekam moment penting anda dengan hasil video berkualitas HD.

Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru

Demikianlah pembahasan mengenai Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J3 yang bisa kami berikan untuk anda. Rasanya tidak lengkap jika melihat spesifikasi smartphone namun tidak mengetahui Harga Hp Samsung Galaxy J3. Untuk anda yang tertarik ingin membeli smartphone ini, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 2 Jutaan. Harga  Hp Samsung Galaxy J3 tersebut bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada.
Harga Hp Samsung Galaxy J3 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap | Unknown | 5