Harga HTC One A9, Ponsel Android Os Marshmallow

Harga HTC One A9 - HTC kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu HTC One A9, perlu anda ketahui Hp HTC One A9 ini merupakan smartphone  Marshmallow pertama yang dikeluarkan oleh vendor HTC. Seperti yang kita ketahui  Marshmallow merupakan os android terbaru yang baru baru ini dikeluarkan oleh google, tentunya masih sangat sedikit vendor smartphone yang sudah menggunakan os android tersebut.



Dan HTC One A9 adalah salah satu smartphone dari beberapa type smartphone yang sudah menggunakan sistem operasi Marshmallow. Ponsel android ini dibalut dengan keindahan balutan bodi metal yang memberikan tampilan yang cantik dan ciamik. Sementara untuk menampilkan gambar yang jelas dan detail, HTC mengemas smartphone ini dengan layar berukuran 5 inch yang mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Untuk lebih jelasnya apa saja kehebatan smartphone ini, anda bisa melihat Spesifikasi HTC One A9 yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi HTC One A9 Lengkap


Sebagai smartphone terbaru yang sudah menggunakan os terbaru marshlow, tidak heran jika Harga HTC One A9 dibandrol dengan harga yang cukup mahal. HTC One A9 hadir dengan balutan layar berukuran 5 inch yang telah dilengkapi dengan teknologi AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang siap menampilkan gambar yang jernih. Kemudian untuk memberi keamanan pada layar supaya tidak tergores, HTC telah menyematakan Corning Gorilla Glass 4 pada layar smartphone ini. 

Kemudian pada bagian dapur pacu, saya rasa anda sudah paham bahwa smartphone HTC selalu dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Sama halnya dengan Hp HTC One A9 juuga dibekali dengan spesifikasi yang tangguh, Dipersenjatai dengan Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 dengan kecepatan procesor Quad-core 1.5 GHz membuat smartpone ini mampu memberikan kinerja yang cepat dan responsif.

Sementara pada bagian ruang penyimpanan, HTC menghadirkannya dengan 2 versi yang pertama memory internal 16GB dan 32GB.Kemudian untuk ramnya juga terdapat 2 versi yaitu 2GB dan 3GB, so dengan adanya 2 versi ruang penyimpanan para pengguna diberi kebebasan untuk memilih kapasitas ruang penyimpanan sesuai dengan keinginan anda.

Dan Spesifikasi Hp HTC One A9 selanjutnya pada bagian kamera, anda akan merasakan pengalaman yang menyenangkan saat anda menggunakan ponsel android ini untuk menyalurkan hoby fotografi anda. Dibekali dengan dual kamera yang masing masing berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan dual-LED memudahkan para pengguna untuk membidik obyek yang di inginkan. Kemudian untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 4 MP.

Harga HTC One A9 Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda mengenai Spesifikasi HTC One A9 yang bisa anda lihat sebagai refrensi anda saat anda ingin membeli smartphone ini. Sementara untuk Harga HTC One A9 dipasaran dibandrol dengan dua versi yakni USD $399 (16GB) dan USD $499 (32GB). Namun jika anda ingin mengetahui info smartphone lebih banyak lagi, anda bisa melihat Hp Samsung Galaxy J3 yang sudah kami bahas pada kesempatan sebelumnya
Harga HTC One A9, Ponsel Android Os Marshmallow | Unknown | 5