Harga Evercoss Winner Tab S3, Tablet Murah Dibawah 1 Jutaan

Harga  Evercoss Winner Tab S3 - Untuk anda yang saat ini sedang menginginkan tablet android dengan harga yang murah namun kualitas yang cukup mumpuni, saya rasa Evercoss Winner Tab S3 tablet yang sangat cocok untuk anda pulang kerumah anda. Tablet ini merupakan tablet android yang dikeluarkan oleh vendor smartphone dalam negri yaitu evercoss. 



Meskipun Harga Evercoss Winner Tab S3 dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan namun Evercoss menghadirkan tablet ini dengan tidak sembarangan, tetap saja evercoss mengutamakan kualitas supaya tablet ini mampu menunjang kinerja yang apik sangat digunakan. Dengan ukuran layar seluas 7 inchi, tablet android ini sangat cocok digunakan untuk keperluan multimedia. Jika sobat ingin mengetahui lebih jelas mengenai Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 mari simak penjelasannya dibawah ini.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 Lengkap
























Avercoss menghadirkan tablet android ini dengan layar yang berukuran yang luas yakni sebesar 7 inchi. Namun yang disayangkan resolusi gambarnya masih kalah dengan tablet lainnya, ya hal ini tidak lepas dari harga tablet ini yang dibandrol dengan harga yang murah. Namun untuk ukuran layarnya, tablet evercoss ini sama dengan ukuran layar yang digunakan pada Samsung Galaxy Tab S2  dan Xiaomi Mipad. Fitur andalan yang ditawarkan tablet ini yaitu Hard Glass Screen.

Kemudian untuk memberikan media penyimpanan yang luas, tablet evercoss ini telah dibenamkan memory internal sebesar 8  GB yang dipadukan dengan memory eksternal sebesar 32  GB. Saya rasa dengan perpaduan ruang penyimpanan antara memory interal dan eksternal tersebut memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menyimpan data pribadi mereka dengan jumlah yang banyak. Sementara untuk menunjang kebutuhan multitasking, Evercoss Winner Tab S3 dipersenjatai dengan ukuran ram 1 GB.

Untuk sistem operasinya, tablet ini sudah menggunakan os terbaru dari android yakni Lollipop yang memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk mengeksplor berbagai macam aplikasi yang ada di playstore. Kemudian untuk menunjang performa yang cepat, tablet android ini dibekali dengan chipset  Intel Atom X3 yang mempunyai kecepatan procesor 1.0 Ghz  dengan tampilan grafis Mali-450 MP2.

Meski hadir sebagai tablet yang dibandrol dengan harga yang murah, evercoss tetap membekali tablet ini dengan dual kamera yang masing masing mempunyai ukuran 3 Megapixel untuk kamera belakang dan kamera 1.3 MP untuk kamera depan. Sementara untuk fitur andalan dari Evercoss Winner Tab S3 yakni Sensor 3D Gravity Sensor dan GPS.

Harga  Evercoss Winner Tab S3 Terbaru

Dengan melihat Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 yang ada di atas, bisa disimpulkan bahwa tablet android ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang menginginkan tablet android dengan aharga dibawah 1 jutaan. Kemudian untuk Harga Evercoss Winner Tab S3 dipasaran dibandrol dengan harga sebesar Rp. 868.000.Harga sangat murah bukan, untuk ukuran tablet yang memiliki layar yang luas dan cukup berkualitas. Dilihat dari harganya, tablet ini memiliki kesamaan harga dengan Himax Aura Y11 yang dibandrol dengan harga dibawah 1 Jutaan
Harga Evercoss Winner Tab S3, Tablet Murah Dibawah 1 Jutaan | Unknown | 5