Harga Sony Xperia Z5 Dual, Ponsel Android Kinerja Yang Tangguh

Harga Sony Xperia Z5 Dual - Sebagai salah satu vendor smartphone raksasa, pabrikan sony selalu berinovasi dalam menghadirkan smartphone terbaru dan berkelas. Untuk memenuhi kebutuhan gadget masyarakat, sony baru baru ini mengeluarkan smartphone yang memiliki teknologi yang canggih dan spesifikasi yang cepat. Smartphone terbaru dari sony yang siap diluncurkan dipasar smartphone yakni Sony Xperia Z5 Dual.



Ponsel Sony Xperia Z5 Dual hadir dengan desain yang kompak dan stylish, dengan balutan casing yang sangat menawan. Dilengkapi dengan layar berukuran 5 inch dengan  resolusi Full HD, layar hp android ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan jelas. Kemudian untuk urusan performa, ponsel pintar ini dibekali dengan processor Snapdragon 810 yang dipadukan dengan Ram 3GB. Penasaran ingin tahu lebih jelas berbagai macam kelebihan Sony Xperia Z5 Dual, mari simak spesesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual Lengkap


Sebagai smartphone kelas menengah ke atas, tentunya sony menghadirkan smartphone ini dengan berbagai macam spesifikasi yang tinggi dari berbagai sektor. Hadir dengan ukuran dimensi 146 x 72 x 7.3 mm menjadikan ponsel android ini sangat nyaman untuk digenggam. Ditambah dengan kemasan layar bertype IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels membuat ponsel ini mampu menampilkan gambar yang sangat jelas dan detail. Kelebihan layar pada smartphone ini yaitu sudah adanya Scratch-resistant glass dan oleophobic coating yang siap melindungi layar dari berbagai macam goresan.

Sementara untuk pada bagian ruang penyimpanan, sony telah membenamkan memory internal sebesar 32 GB yang bisa di up dengan kapasitas memory eksternal sebesar  200 GB. Saya dengan rasa perpaduan memory internal dan eksternal tersebut, para pengguna tidak dipusingkan dengan ruangan penyimpanan yang sempit. Penggunaan ram sebesar 3 Gb juga memberikan dorongan tenaga saat ponsel ini akan digunakan untuk melakukan multitasking.

Kemudian untuk urusan performa, hp android sony ini dibekali dengan procesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang mempunyai kecepatan procesor yang sangat cepat yakni Quad-core 1.5 GHz yang siap memberikan kinerja yang optimal dan cepat. Sedangkan untuk os yang digunakan pada ponsel ini yakni os lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru dari android. Melihat os yang digunakan, ponsel ini sama dengan tablet Evercoss Winner Tab S3 

Dan kelebihan Sony Xperia Z5 Dual lainnya pada smartphone ini yakni penggunaan kamera yang memiliki resolusi yang sangat besar yaitu kamera belakang 23 MP dan 5.1 MP untuk kamera depan. Saya rasa dengan adanya dual kamera tersebut, anda tidak perlu menggunakan kamera digital pocket atau dslr untuk menangkap hasil jepretan gambar dengan kualitas terbaik. Sementara untuk menyimpan hasil jepretan, anda bisa menyimpan di ruang penyimpanan yang sangat luas.

Harga Sony Xperia Z5 Dual Terbaru

Kurang lebihnya hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, tidak heran jika Harga Sony Xperia Z5 Dual dibandrol dengan harga yang cukup hamal. Harga Sony Xperia Z5 Dual dipasar smartphone dibandrol dengan harga sebesar Rp 13 jutaan. Dan sekedar info tambahan saja, dipasar dalam negri smartphone ini bersaing ketat dengan smartphone dari pabrikan samsung
Harga Sony Xperia Z5 Dual, Ponsel Android Kinerja Yang Tangguh | Unknown | 5