Harga Asus Zenfone 2 Laser Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone 2 Laser - Seakan ingin menunjukan kepada para kompetitornya bahwa asus merupakan salah satu smartphone yang besar. Pabrikan smartphone asal taiwan ini kembali menghadirkan ponsel android terbarunya yaitu Zenfone 2 Laser yang dibekali dengan spesifikasi yang cepat dan tangguh. Asus sendiri menghadirkan ponsel android terbarunya untuk kelas menengah yang dalam waktu dekat ini akan dipasarkan di pasar global salah satunya untuk pasar Indonesia.




Asus sendiri melahirkan smartphone ini dengan berbagai macam kelebihan, salah satu kelebihan Zenfone 2 Laser yang paling terlihat yaitu pada bagian kameranya. Smartphone ini telah disematkan fitur autofocus yang super cepat yang memiliki fungsi untuk menangkap gambar dengan detail dan tangkapan yang cepat. Kemudian untuk Harga Zenfone 2 Laser dipasaran dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Jika anda penasaran ingin mengetahui kelebihan apa saja yang ada pada smartphone ini, simak Spesifikasi Zenfone 2 Laser yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser  Lengkap

Smartphone Zenfone 2 Laser hadir dengan ukuran dimensi 152.5 x 77.2 x 10.8 yang mempunyai berat 180g. Dengan ukuran dimensi dan berat sebesar itu, kami rasa para pengguna akan merasakan kemudahan saat mengoperasikan ponsel ini. Dilengkapi dengan type layar IPS capacitive touchscreen yang berukuran layar 5 inch. Ponsel ini mampu menampilkan gambar yang begitu jelas dan detail. Kemudian untuk melindungi layar dari goresan, asus juga telah menyematkan teknologi Corning gorilla glass 4 pada layar ini.

Beralih ke bagian ruang penyimpanan, hp android asus ini telah dibenamkan memory internal sebesar 8 GB. Tetapi jika anda merasa memory internal yang ada pada smartphone ini kurang besar, anda bisa menambahnya dengan memory eksternal sebesar  128 GB. Sementara untuk memudahkan para pengguna dalam membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu, hp cerdas ini juga dibekali dengan ram berkapasitas 2 Gb.

Sementara untuk urusan dapur pacu, hp android ini dibekali Qualcomm Snapdragon 410 berjalan dengan kecepatan procesor sebesar 1.2 GHz-64Bit. Dengan kekuatan dapur pacu sebesar itu, ponsel android ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lancar dan cepat termasuk mengoperasikan game kualitas HD. Pokoknya dengan menggunakan smartphone ini anda tidak akan merasakan performa kinerja smartphone yang lamban atau ngelag.


Dan untuk penggunaan kamera, ponsel android ini telah dibekali dengan dual kamera yang masing masing mempunyai kekuatan kamera sebesar 5 MP untuk kamera depan. Dengan kekuatan kamera depan sebesar itu, anda akan mendapatkan hasil gambar yang jelas saat anda berfoto selfi. Kemudian untuk menangkap gambar baik itu moment penting atau obyek panorama, anda bisa menangkap gambar dengan kualitas terbaik sebab kamera belakang ponsel ini dibekali dengan kamera belakang 13 MP. Memang jika dibandingkan resolusi kamera yang ada pada Sony Xperia Z5 Dual, resolusi kamera pada smartphone ini kalah

Harga Asus Zenfone 2 Laser Terbaru

Itulah ulasan informasi mengenai Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser untuk anda semua. Dan kami rasa jika anda saat ini sedang mencari smartphone kelas menengah, hp android asus ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Kemudian untuk Harga Asus Zenfone 2 Laser, dipasaran akan dibandrol kurang dari 3 Juta Rupiah.
Harga Asus Zenfone 2 Laser Terbaru dan Spesifikasi Lengkap | Unknown | 5