Harga Oppo Neo 7, Ponsel Android di Bawah 2 Jutaan

Harga  Oppo Neo 7 - Jika anda saat ini sedang ingin membeli smartphone yang dibekali dengan spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga 2 jutaan. Saya rasa, hp android yang sangat cocok untuk anda bawa pulang kerumah anda yaitu Oppo Neo 7. Jika anda tertarik ingin mengetahui lebih dalam mengenai smartphone tersebut, berikut ini rangkuman lengkap smartphone buatan oppo ini.


Hp Oppo Neo 7 merupakan smartphone terbaru untuk kelas menengah ke bawah yang hadir dengan berbagai macam fitur dan keunggulan. Kelebihan atau keunggulan Hp Oppo Neo 7 yang pertama yaitu pada segi harganya. Seperti yang sudah kami bahas diawal artikel bahwa Harga Hp Oppo Neo 7 dibandrol sekitar 2 jutaan. Selain harga yang terjangkau dan murah, ponsel android ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup cepat dan gahar. Dari pada penasaran tentang smartphone oppo ini, langsung lihat review Spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Neo 7 Lengkap

Oppo menghadirkan smartphone terbarunya dengan kemasan layar berukuran yang cukup besar yaitu seluas 5.0 inches. Kemudian supaya layar ponsel ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan bening, oppo juga telah meyematkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen pada layar smartphone ini. Namun yang di sayangkan pada ponsel ini masih belum di lengkapi dengan pelindung layar.

Kemudian untuk sistem operasi yang digunakan, hp oppo sudah menggunakan os Lollipop. Dengan penggunaan os terbaru android ini, anda bisa mengakses berbagai macam aplikasi pada playstore. Kemudian untuk memberikan kinerja yang optimal dan cepat, ponsel android ini dibekali dengan  Mediatek MT6582 yang mempunyai kecepatan Quad-core 1.3 GHz yang di dukung dengan kapasitas ram 1 Gb.


Selanjutnya pada urusan pemotretan atau fotografi, oppo mempercayakannya pada dual kamera yang masing masing memiliki kekuatan 8 megapiksel untuk kamera belakang. Dan untuk mendukung para pengguna dalam menangkap obyek yang di inginkan, oppo juga telah membekali dengan beberapa fitur diantaranya LED flash dan autofocus. Sedangkan untuk kebutuhan video call, Oppo Neo 7 dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP yang bisa anda gunakan juga untuk berfoto selfi.

Simpan semua hasil jepretan atau rekaman anda pada smartphone ini dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk menampung semua data pribadi para pengguna dalam jumlah yang besar, ponsel android ini telah dibenamkan memory internal sebeasr 16 GB yang bisa di up sebesar 128 GB. Jika melihat kapasitas ruang penyimpan smartphone ini, kapasitasnya sama besar dengan yang digunakan Asus Zenfone 2 Laser.

Harga  Oppo Neo 7 Terbaru

Mungkin hanya itu pembahasan mengenai Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser , kemudian untuk Harga  Oppo Neo 7 di pasar Indonesia akan dibandrol dengan harga sebesar Rp 2.399.000. Harga tersebut kami peroleh dari situs resmi oppo, jadi anda tidak perlu ragu jika saat anda ingin membeli smartphone ini

Harga Oppo Neo 7, Ponsel Android di Bawah 2 Jutaan | Unknown | 5