Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru Januari 2016

Harga Xiaomi Redmi 2A - Walaupun sudah berhasil menjadi raja smartphone di tiongkok rupanya prestasi tersebut tidak lantas menjadikan xiaomi berbangga dan perpuas diri. Xiaomi terus mengeluarkan inovasi terbarunya untuk menghadirkan smartphone yang berkualitas dan mumpuni. Produk smartphone xiaomi terbaru yang siap diluncurkan dipasar global yaitu Xiaomi Redmi 2A yang merupakan ponsel pintar untuk kelas menengah.



Dengan segment pasar kelas menengah ke bawah, sudah sepatutnya Harga Xiaomi Redmi 2A dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Sebenarnya tujuan utama dari xiaomi mengeluarkan smartphone ini sebagai hadiah para pecinta smartphone xiaomi yang menginginkan smartphone murah namun dengan kualitas performa yang cepat. Meski Harga Xiaomi Redmi 2A dibandrol dengan harga yang terjangkau namun kualitas performa smartphone ini tidak kalah jauh dengan Xiaomi Redmi 2 yang memiliki kinerja yang tangguh. Ingin tahu lebih lengkap dan jelas mengenai smartphone ini, mari perhatikan rangkuman Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A yang ada dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A Lengkap

Hadir dengan segala inovasi dan pembaruan menjadikan smartphone ini memiliki desain yang lebih segar dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya. Kesan segar tersebut bisa anda lihat dari tampilan body smartphone ini yang memiliki tampilan yang lebih ciamik dan menarik. Belum lagi dengan kemasan layar berukuran 4.7 inches dengan type layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, ponsel ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan detail.

Kemudian untuk menunjang performa yang cepat dan lancar, Xiaomi mempercayakan ponsel terbarunya dengan ProcessorLeadcore L1860C quad-core yang mempunyai kecepatan 1.5 Ghz Cortex A7. Tidak lupa juga untuk mendorong performa yang lebih responsif, ponsel cerdas ini juga dibekali dengan ram berkapasitas 1 GB yang siap mendukung para pengguna dalam melakukan multitasking.



Beralih kebagian kamera, seperti pada smartphone xiaomi lainnya ponsel ini juga dibekali dengan resolusi kamera yang cukup besar yaitu sebesar 8 MP untuk penggunaan kamera depannya yang otomatis memberikan kesenangan tersendiri bagi para pengguna untuk mengabadikan setiap moment. Namun yang disayangkan kamera depan pada smartphone ini hanya beresolusi sebesar 2 MP, tentunya ukuran kamera yang cukup kecil jika dibandingkan kamera depan pada Hp  Oppo Neo 7

Untuk memberikan kebebasan kepada para pengguna dalam menyimpan data pribadi dengan jumlah yang banyak pada smartphone. Xiaomi menghadirkan smartphone terbarunya dengan memory internal berkapasitas 8 Gb yang bisa ditambah dengan memory eksternal paling besar 64 GB. Dan yang menariknya lagi meskipun Harga Xiaomi Redmi 2A dibandrol dengan harga yang cukup murah namun untuk memberikan kecepatan internet ponsel ini telah disematkan sistem teknologi jaringan terbaru yaitu 4G LTE.

Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru

Gimana setelah melihat secara jelas dan lengkap Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A, apakah anda tertarik ingin membeli smartphone ini? Apabila anda ingin membawa pulang smartphone ini, Harga Xiaomi Redmi 2A dipasaran dibandrol dengan harga sebesar Rp 1.2 Jutaan sebuah harga yang sangat terjangku bukan.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2A Terbaru Januari 2016 | Unknown | 5