Harga Xiaomi Redmi 3, Hp Android Kapasitas Baterai 4.100 mAh

Harga Xiaomi Redmi 3 - Bagi anda termasuk orang yang menyukai produk smartphone dari Xiaomi, kami informasikan bahwa vendor smartphone berasal dari tiongkok ini dalam waktu dekat ini akan menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 3. Menurut artikel yang kami baca dari situs xiaomi, ponsel android ini merupakan suksesor dari  Redmi 2 yang hadir dengan pembaharuan dan keunggulan.


Salah satu keunggulan paling mudah dilihat yaitu pada bagian desain bodinya, smartphone ini mengadopsi body dari Redmi Note 3. Yang membedakan hanya pada bagian belakang casingnya, hp android gahar ini telah dibekali lock screen berpasword angka. Kemudian perbedaan lainnya dengan Xiaomi Redmi Note 3 yaitu pada bagian layarnya. Hp android xiaomi ini dikemas dengan layar yang lebih luas dibandingkan pendahulunya. Dari pada penasaran mengenai keunggulan Xiaomi Redmi 3,langsung saja simak Spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Lengkap

Spesifikasi pertama dari Xiaomi Redmi 3 yang akan kami bahas untuk anda yaitu pada bagian layarnya. Supaya dapat menampilkan gambar yang jernih dan detail, Xiaomi mengemas ponsel terbarunya dengan layar berukuran 5.0  inches yang telah disematkan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai resolusi gambar sebesar 720 x 1280 pixels. Dan tidak lupa juga untuk memberikan keamanan kepada layar ponsel ini, Xiaomi juga menyematkan Dragontrail Glass yang memiliki fungsi untuk melindungi layar. 

Beralih ke bagian media penyimpanan, Xiaomi Redmi 3 telah dibenamkan memory internal sebesar 16 GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan data dalam jumlah yang besar. Tapi jika para pengguna merasa kurang dengan ruang penyimpanan yang disediakan smartphone ini, anda bisa memasukan memory eksternal dengan kapasitas maksimal 128 GB. Sementara untuk mendukung para pengguna melakukan multitasking, smartphone ini juga telah melengkapinya dengan Ram 2 GB.


Kemudian pada bagian os nya, ponsel android ini dibekali dengan os terbaru dari android yaitu Lollipop. Dengan menggunakan os Lollipop, para pengguna bisa mengakses berbagai macam aplikasi yang yang ada di dalam playstore sesuka mereka. Kemudian untuk menunjang kinerja yang responsif, ponsel Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan chipset Snapdragon 415 yang dipadukan dengan procesor Octa-Core 64-Bit. Sementara untuk memberikan visual grafis yang berkualitas, ponsel ini dibekali degan Mali-T720 MP3. 

Mari selanjutnya saya ajak anda untuk melihat pada bagian kameranya, hp Xiaomi Redmi 3 dibekali dengan kamera belakang beresolusi sebesar 13 Megapixel yang telah di dukung berbagai macam fitur pemotretan. Saya rasa dengan kekuatan kamera yang dipadukan dengan fitur pemotretan yang lengkap, anda tidak perlu menggunakan kamera digital atau dslr untuk menangkap setiap moment penting anda. Kemudian untuk urusan kamera depan mempunyai resolusi sebesar 5 Megapixel. 

Keunggulan Xiaomi Redmi 3 lain yang perlu anda ketahui yaitu pada bagian baterai, untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna saat mengoperasikan ponsel ini. Xiaomi membekali ponsel terbarunya dengan baterai berkapasitas Non-removable Li-Po 4.100 mAh yang memiliki waktu bicara selama 15 Jam.

Harga Xiaomi Redmi 3 Terbaru

Demikianlah pembahasan mengenai Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 yang bisa kami berikan kepada anda. Dan rasanya setelah melihat spesifikasi lengkap, tidak afdol jika tidak mengetahui Harga Xiaomi Redmi 3. Menurut info yang kami terima, Harga Xiaomi Redmi 3 dipasar Indonesia akan dibandrol dibawah 2 juta. Sungguh harga yang sangat terjangkau bukan? untuk ukuran smartphone yang mempunya kualitas yang tinggi.
Harga Xiaomi Redmi 3, Hp Android Kapasitas Baterai 4.100 mAh | Unknown | 5