Harga Lenovo Vibe S1 Lite, Hp Android Kamera Depan 8 MP

Harga Lenovo Vibe S1 Lite - Untuk anda yang saat ini sedang menginginkan smartphone yang memiliki resolusi kamera depan yang besar, saya rasa smartphone yang pas untuk anda pilih yaitu Hp Vibe Lenovo S1 Lite. Ya ponsel ini merupakan hasil karya dari vendor smartphone yang berasal dari tiongkok yaitu Lenovo. Ponsel ini sudah di sebarkan dipasar global termasuk pasar smartphone Indonesia.



Menurut info yang kami terima, inspirasi dari dilahirkannya smartphone Vibe S1 Lite. Tidak lepas dari banyaknya para pengguna gadget yang melakukan foto selfi, maka dari itu untuk memberikan smartphone yang dapat menunjang kegiatan selfi yang menyenangkan lenovo menghadirkan hp Vibe S1 Lite. Dibekali dengan kamera depan berkekuatan 8 Mp menjadikan ponsel ini menjadi satu satunya ponsel android yang saat ini memiliki kekuatan kamera depan yang besar. Tidak hanya pada kameranya saja, Lenovo juga menghadirkan smartphone ini dengan spesifikasi yang cukup gahar.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite Lengkap

Pabrikan lenovo melahirkan ponsel android ini dengan berat 129 g dan ukuran dimensi sebesar 145 x 71 x 8.6 mm. Dengan ukuran dan berat tersebut, hp android lenovo ini siap memberikan kenyamanan kepada pengguna saat mengoperasikan ponsel ini meskipun hanya dengan satu tangan. Tidak lupa juga untuk menampilkan gambar yang jelas dan apik, hp android ini juga dibekali dengan type layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ukuran 5.0  inches. Dengan ukuran layar seluas itu, untuk anda yang suka hoby menonton video atau nge game anda akan merasakan pengalaman yang berbeda.

Kemudian untuk os yang digunakan pada smartphone ini yaitu os Lollipop, dengan menggunakan os terbaru android ini anda bisa menginstal berbagai macam aplikasi yang telah disediakan playstore. Sementara untuk menunjang kinerja yang cepat dan responsif, ponsel android ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 yang telah dipadukan dengan procesor Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53. Dengan perpaduan chipset dan procesor tersebut, memungkinkan anda untuk bermain game dengan lancar meskipun kualitas HD. Dan untuk ram sendiri, ponsel Lenovo Vibe S1 Lite dibekali dengan ram berukuran 2 GB.



Sementara untuk Harga Lenovo Vibe S1 Lite dipasaran dibandrol dibawah 3 juta, kemudian untuk mendukung kebutuhan fotografi yang menyenangkan ponsel ini telah dibekali dengan dual kamera. Sektor kamera ini lah yang bisa dikatakan sebagai kelebihan Lenovo Vibe S1 Lite. Pada kamera belakang, ponsel ini dilengkapi dengan kamera yang beresolusi sebesar 13 MP yang telah di dukung berbagai macam fitur fotografi. Kemudian untuk kebuthan selfi, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 8MP. Selain bisa digunakan untuk selfi, kamera depan smartphone ini bisa anda gunakan untuk melakukan video call dengan kualitas gambar yang jelas.

Sementara untuk menampung semua data hasil jepretan gambar para pengguna, lenovo telah membenamkan memory internal yang berkapasitas 16 GB yang dipadukan dengan memory eksternal. Anda bisa menggunakan memory eksternal dengan kapasitas maksimal 1288 Gb. Kemudian untuk fitur andalan yang ditawarkan ponsel ini yaitu Accelerometer, compass dan proximity.

Harga Lenovo Vibe S1 Lite Terbaru

Kurang lebihnya hanya itu pembahasan mengenai Spesifikasi Hp Lenovo Vibe S1 Lite, kemudian untuk Harga Lenovo Vibe S1 Lite dipasar Indonesia akan dibandrol sebesar Rp. 2.7 Jutaan. Dan saya rasa ponsel ini sangat cocok digunakan untuk anda yang suka atau hoby berselfi. Namun jika anda ingin melihat info smartphone lainnya, anda bisa melihat Harga Xiaomi Redmi 3. Dimana ulasan informasinya baik itu harga dan spesifikasinya sudah kami bahas pada kesempatan sebelumnya
Harga Lenovo Vibe S1 Lite, Hp Android Kamera Depan 8 MP | Unknown | 5