Daftar Harga Hp Android Asus Terbaru Desember 2015

Harga Hp Android Asus  - Salah satu produsen laptop dan netbook yang saat ini gencar mengembangkan sayapnya di industri smartphone yaitu Asus. Saya rasa anda sudah semua juga sudah sangat familiar dengan smartphone produk asus yang sekarang ini sudah membanjiri pasar smartphone global. Cukup mudah bagi asus untuk mengeluarkan smartphone yang berkualitas yang mempunyai spesifikasi yang gahar.

Produsen asus dalam menghadirkan smartphonenya dengan kelas 3 sekaligus yaitu pasa kelas bawah, menengah dan atas. Tentunya setiap sepsifikasi smartphone asus untuk setiap kelasnya berbeda beda. Dari pertama kali mengeluarkan smartphone hingga sekarang ini, produsen smartphone asus telah mengeluarkan berbagai macam type hp android asus untuk semua kelas. Dan untuk bisa menjaga produk smartphonenya di pasar smartphone, asus beberapa waktu yang lalu menghadirkan beberapa varian smartphone terbarunya. Dan salah satu ponsel cerdas buatan asus yang saat ini banyak diminati oleh para pengguna gagdet yaitu Hp Asus Zenfone Max.

Pabrikan asus dalam menghadirkan ponsel terbarunya ini dengan menyematkan berbagai macam kelebihan. Dan salah satu kelebihan Asus Zenfone Max yang siap dirasakan oleh pengguna gadget yaitu disematkannya  kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Saya rasa dengan kapasitas baterai sebesar itu, ponsel ini siap menjadi teman dalam melakukan berbagai macam kegiatan dengan waktu yang lama. Kemudian kelebihan Asus Zenfone Max selanjutnya yaitu pada sektor fotografi, untuk mendukung kebutuhan pemotretan yang menyenangkan. Ponsel pintar ini dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13 MP yang telah dipadukan dengan kamera depan sebesar 5 MP. Dan saya rasa dengan di persenjatai dengan kekuatan kamera sebesar itu, anda tidak perlu repot repot menggunakan kamera digital untuk menagkap gambar dengan kualitas yang baik.

Sementara untuk menunjang performa yang gahar dan resposif, Hp Asus Zenfone Max dibenamkan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Dan bantuan ram 2Gb juga memungkinkan anda untuk melakukan multitasking. Kemudian untuk ruang penyimpanan, produsen asal taiwan ini melengkapi ponsel terbarunya dengan memory internal sebesar 8/16 GB.

Ponsel Hp Asus Zenfone Max yang spesifikasinya sudah kami bahas diatas sebenarnya hany satu dari berbagai macam type smartphon terbaru yang dikeluarkan asus. Supaya untuk mengetahui info lengkapnya mengenai daftar harga hp android asus, silahkan lihat rangkuman daftar harga hp android asus yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Daftar Harga Hp Android Asus Terbaru

Mungkin itu saja info daftar harga hp android asus terbaru yang bisa saya informasikan untuk anda. Kemudian untuk type smartphone asus yang akan anda beli, yang selalu diutamakan yaitu mengenai kebutuhan dan kemampuan keuangan anda dalam membeli ponsel tersebut
Daftar Harga Hp Android Asus Terbaru Desember 2015 | Unknown | 5