Daftar Harga Hp Android Xiaomi Terbaru Desember 2015

Harga Hp Android Xiaomi  - Sekarang ini kami dari team panduangagdet.com kembali hadir dihadapan anda semua untuk menghadirkan informasi seputar dunia gagdet. Yang akan kami bahas pada waktu sekarang ini yaitu tentang daftar harga hp android xioami terbaru pada bulan ini. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas dan lengkap mengenai daftar harga hp android xiaomi silahkan simak rangkuman info dibawah ini.


Xiaomi adalah vendor smartphone yang berasal dari tiongkok yang sekarang ini gencar mengeluarkan perangkat ponsel pintar untuk berbagai kelas smartphone. Meski termasuk salah satu vendor smartphone baru di pasar smartphone tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menggeser dominasi para vendor smartphone yang terlebih dahulu dipasar smartphone seperti lenovo dan huawei. Salah satu  smartphone xiaomi yang menjadi andalan xiomi dalam bersaing dipasar smartphone yaitu Hp Xiomi Redmi Note 3

Ponsel Xiomi Redmi Note 3 ini hadir dengan ukuran dimensi 150 x 76 x 8.7 mm yang memiliki berat sebesar 164 gr. Dengan dimensi dan bobot sebesar itu, memudahkan para pengguna untuk mengoperasikan ponsel android dengan hanya satu tangan. Ditambah dengan kemasan layar bertype IPS LCD capacitive touchscreen yang berukuran 5.5 inch mampu menampilkan gambar yang begitu jelas dan detail. Saya rasa dengan menggunakan ponsel ini anda bisa bermain game dengan kualitas gambar yang sangat jelas.

Kemudian urusan performanya, hp android xiaomi dipersenjatai dengan Mediatek MT6795 Helio X10 yang dipadukan dengan prosesor berkecepatan 2.0 Ghz. Belum lagi dengan tambahan ram berkapasitas 2 GB memungkinkan anda untuk memainkan game dengan kualitas HD dengan lancar dan cepat tanpa perlu takut ngelag. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pemotretan, vendor xiaomi melengkapi ponsel kelas menengahnya dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dengan adanya 2 kamera yang memiliki kekekuatan sebesar itu anda tidak perlu khawatir hoby memotret anda tidak tersalurkan dengan baik. 

Dan untuk menyimpan semua hasil jepretan gambar, Hp Xiomi Redmi Note 3 dibekali dengan memory internal sebesar 16 GB dan 32 GB.Dengan spesifikasi yang tinggi dan gahar, tidak heran jika Harga Hp Xiomi Redmi Note 3 dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Dipasaran ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 2.3 Jutaan.

Ponsel Xiomi Redmi Note 3 ini hanya satu dari berbagai type hp xiaomi yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai daftar harga hp android xioami terbaru, mari perhatikan ulasan informasi berikut ini.

Daftar Harga Hp Android Xiaomi Terbaru


Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda semua mengenai daftar harga hp android xiaomi terbaru pada bulan ini. Mengenai type hp xiaomi yang akan anda beli, kami kembali kan sepenuhnya kepada anda. Sekedar mengingatkan bahwa harga yang kami berikan diatas bisa berubah suatu saat mengikuti keadaan ekonomi yang ada.
Daftar Harga Hp Android Xiaomi Terbaru Desember 2015 | Unknown | 5