Daftar Harga Hp Android Himax Murah Terbaru 2016

Harga Hp Android Himax  - Setelah hadirnya Himax dipasar smartphone dalam negri membuat persaingan di pasar lokal semakin ketat dan panas. Tentunya sebagai vendor smartphone lokal, Himax tidak mau tinggal diam melihat wilayahnya di penuhi dengan smartphone asing. Sebagai vendor lokal yang mampu bersaing dengan smartphone luar negri, secara tegas Himax menyatakan siap bersaing dengan para kompetitornya.

Meski termasuk pendatang baru di industri smartphone Indonesia namun berkat inovasi inovasi yang dilakukan Himax dalam melahirkan smartphone. Hp android Himax berhasil menarik perhatian pengguna gagdet dalam negri,ternyata strategi online yang diterapkan oleh Himax sangat akurat untuk menarik perhatian pengguna gagdet dalam negri. Tidak hanya untuk strategi pemasaran saja yang membuat smartphone Himax mampu menarik perhatian masyarakat, spesifikasi hp yang tinggi namun harga yang kompetitif mampu menarik daya beli masyarakat untuk membawa pulang smartphone ini.


Sementara untuk Harga Hp Android Himax yang dipasarkan di Indonesia sangat bervariasi. Dari Harga dibawah 1 jutaan sampai diatas 3 jutaan, mahal atau murahnya harga hp android himax tergantung spesifikasi yang diusungnya. Dan salah satu smartphone keluaran Himax yang banyak digandrungi oleh masyarakat yakni Handphone Himax Polymer-Li. 

Vendor Himax menghadirkan smartphone ini untuk kelas bawah, namun yang perlu di ingat meskipun ponsel androi ini di tujukan untuk kelas low entri namun Himax tetap membekali ponsel Himax Polymer-Li dengan spesifikasi yang tangguh serta dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Spesifikasi yang tangguh dan cepat pada ponsel android ini bisa dilihat dari Chipset Mediatek MT6582M yang memiliki kecepatan prosesor Quad-core 1.3 GHz. Dibandingkan dengan smartphone kelas bawah lainnya, dengan kecepatan prosesor sebesar itu anda akan memberikan kinerja yang optimal.

Pada bagian kamera, Himax melengkapi ponsel androi ini dengan dual kamera yang memiliki kekuatan kamera yang cukup besar. Untuk keperluan fotografi, HP Himax Polymer Li dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan sebesar 2 MP. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, vendor melengkapi ponsel cerdasnya dengan memory internal sebesar 4 GB.

Handphone Himax Polymer-Li hanya satu dari berbagai hp android himax yang dipasarkan di dalam negri.Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai daftar harga hp android himax terbaru, silahkan lihat info lengkapnya dibawah ini.

Daftar Harga Hp Android Himax  Murah Terbaru


Melihat tabel daftar harga hp andorid himax diatas, bisa kita simpulkan smartphone himax merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. 
Daftar Harga Hp Android Himax Murah Terbaru 2016 | Unknown | 5