Harga Lenovo A7010 ,Ponsel Dengan Sistem Keamanan Canggih

Harga Lenovo A7010 - Seperti ingin menunjukan jati dirinya sebagai vendor smartphone yang berpengalaman, brand lenovo kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya yakni LENOVO A7010. Ponsel pintar ini merupakan pengembangan dari varian yang sebelumnya yakni Lenovo A7000.Hadir dengan pengembangan smartphone sebelumnya, smartphone ini tentunya memiliki spesifikasi yang lebih gahar dari smartphone Lenovo A7000.



Untuk dapur pacunya, ponsel android ini dibekali dengan processor Octa Core 64-Bit yang dilahirkan oleh  Mediatek. Tidak hanya itu saja, untuk memberikan kinerja yang cepat saat ponsel pintar ini mengoperasikan game dengan kualitas HD hp android lenovo ini juga dibekali dengan ram 2 Gb. Dari pada penasaran tentang smartphone lenovo yang satu ini, mari simak spesifikasi Lenovo A7010 yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo A7010 Lengkap




Untuk menampilkan kualitas gambar yang jelas dan detail, Lenovo  A7010 masih menggunakan layar yang digunakan oleh Lenovo A7000 yakni layar berukuran  5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Saya rasa dengan kualitas layar sebesar itu, ponsel pintar ini mampu menampilkan gambar yang sangat jernih dan detail. Sementara untuk desainnya, ponsel android lenovo ini dibekali dengan material bodi berbahan plastik yang memiliki dimensi sebesar 153.6 x 76.5 mm x 9.15 mm. Dengan dimensi hp sebesar itu, anda tidak akan repot apabila anda mengoperasikan ponsel ini hanya menggunakan satu tangan.

Selanjutnya spesifikasi Lenovo A7010 yang akan saya bahas yaitu pada bagian performa atau dapur pacunya, untuk memberikan kinerja yang optimal dan cepat ponsel pintar ini dibekali dengan prosesor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan ram 2 GB.Dimana dengan perpaduan antara ram dan prosesor sebesar itu, anda tidak perlu khawatir dengan kinerja smartphone ini. Kecepatan procesor yang ada ponsel ini, sama dengan yang digunakan oleh Hp HTC Desire 816

Salah satu kelebihan Lenovo A7010 dibandingkan dengan smartphone sebelumnya yaitu adanya fitur canggih fingerprint. Dengan adanya fitur ini lah yang membuat Harga Lenovo A7010 lebih mahal dibandingkan dengan varian smartphone lenovo lainnya. Fungsi dari sistem canggih ini untuk memberikan sistem keamanan dengan teknologi canggih yang membuat ponsel ini tingkat keamananya sangat tinggi.

Kemudian untuk kebutuhan fotografi, ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar  13 Megapixel. Asal anda tahu, kamera utama ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih yang siap memudahkan para pengguna dalam menangkap setiap obyek yang di inginkan. Kemudian untuk kebutuhan selfi, smartphone ini dibekali dengan kamera depan sebesar 5 Megapixel.

Tentunya memiliki spesifikasi kamera yang besar, rasanya tidak imbang apabila tidak dibenamkan ruang penyimpanan yang berkapasitas besar. Untuk memberikan kebebasan para pengguna dalam menyimpan data pribadi mereka di smartphone, Lenovo telah membenamkan memory internal berkapasitas Internal 32 GB yang bisa digabungkan dengan memory eksternal sebesar 128 GB.

Harga Lenovo A7010

Melihat dari penjelasan spesifikasi Lenovo A7010 secara detail dan jelas, bisa kita simpulkan smartphone Lenovo A7010 merupakan smartphone yang pantas digunakan mereka yang memiliki kebutuhan gagdet yang canggih dan lancar. Hadir dengan berbagai kelebihan membuat Harga Lenovo A7010  dibandrol dengan harga yang mahal, dipasar Indonesia ponsel pintar ini dibandrol dengan Harga sebesar Rp. 4,6 jutaan, tentunya harga tersebut bisa berubah menjadi mahal atau menjadi murah tergantung kondisi ekonomi yang ada
Harga Lenovo A7010 ,Ponsel Dengan Sistem Keamanan Canggih | Unknown | 5