Daftar Harga Hp Huawei Android Terbaru 2016

Harga Hp Huawei  - Pasar smartphone Indonesia kembali di ramaikan setelah hadirnya vendor smartphone Huawei mulai memasarkan produk smartphonenya dipasar dalam negri. Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum hadirnya Huawei dipasar dalam negri. Vendor Xiaomi, vivo dan coolpad lebih dahulu memasarkan produknya di pasar dalam negri.

Tentunya dengan hadirnya Huawei dipasar dalam negri akan menambah persaingan dipasar smartphone Indonesia akan semakin lebih seru khususnya vendor smartphone yang berasal dari tiongkok tentunya akan berlomba lomba mengeluarkan smartphone yang berkualitas dan berteknologi tinggi supaya menjadi pemenang dipasar smartphone. Karena ini bukan hanya masalah pemenang namun juga masalah gengsi antar vendor smartphone tiongkok.

Dan untuk strategi Huawei sendiri untuk bisa bersaing dipasar smartphone dalam negri, menghadirkan smartphone terbarunya dengan 3 kelas yakni kelas bawah, menengah dan atas atau premium. Dari berbagai salah satu smartphone Huawei yang ada, yang paling menarik perhatian kami yakni Huawei Honor 3X. Sebab ponsel ini memiliki teknlogi yang canggih dan spesifikasi yang sangat tangguh.

Huawei menghadirkan ponsel Huawei Honor 3X untuk jajaran kelas menengah ke atas, hadir untuk kelas menengah ke atas sudah sepatutnya apabila ponsel android ini memiliki spesifikasi yang gahar. Dipersenjatai dengan prosesor Cortex - A7 Octa yang mempunyai kecepatan 1.7GHz yang siap menampikan kinerja yang sangat cepat dan lancar. Ditambah dengan penggunaan ram berkapasitas 2 Gb, memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk melakukan multitasking dengan lancar. Namun yang disayangkan dari ponsel Huawei Honor 3X, belum menggunakan os terbaru lollipop namun masih menggunakan os jelly bean. 

Sementara untuk kebutuhan pemotretan, Huawei Honor 3X di persenjatai dengan dual kamera yang masing masing mempunyai kekuatan 13 MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Sementara untuk menyimpan semua hasil jepretan gambar maupun rekaman foto, anda bisa menyimpan diruang penyimpanan yang sudah di sediakan ponsel android ini yakni memory internal sebesar 16 Gb.

Itulah sedikit review Spesifikasi Huawei Honor 3X yang bisa kami bahas untuk anda semua. Sementara untuk Harga Huawei Honor 3X ,anda bisa melihatnya di Daftar harga hp huawei android terbaru yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Daftar Harga Hp Huawei Android Terbaru





Dari Daftar harga hp huawei android terbaru yang ada di atas bisa di simpulkan bahwa, Harga hp android huawei bervariasi. Mahal atau murahnya harga hp android tersebut selalu menyesuaikan dengan spesifikasi dan kelas dari smartphone tersebut.Bila smartphone untuk kelas menengah rata rata akan dibandrol dengan harga diatas 2 juta namun sebaliknya jika untuk kelas bawah,pada umumnya dibandrol dengan harga 1 jutaan.
Daftar Harga Hp Huawei Android Terbaru 2016 | Unknown | 5