Harga ASUS ZENPAD THEATER, Tablet Dengan Layar 7 inch

Harga ASUS ZENPAD THEATER - Persaingan di industri smartphone rupanya dari waktu ke waktu semakin berkembang dan maju. Ini dibuktikan dengan banyaknya vendor smartphone setiap tahun bahkan beberapa bulan sekali tidak pernah absen mengeluarkan smartphone terbarunya.Dan produsen smartphone yang saat ini sedang giat giatnya mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu brand ASUS. Brand smartphone berasal dari taiwan ini dalam waktu dekat mengeluarkan ponsel android yang diberi nama ASUS ZENPAD THEATER, konon katanya Asus mengeluarkan smartphone tersebut khusus untuk memutar konten multimedia.

Hadir sebagai smartphone yang dihadirkan untuk keperluan multimedia seperti menonton video, film,musik dan game tentunya Kelebihan  ASUS ZENPAD THEATER yang paling ditonjolkan pada bagain layar dan fitur audionya. Menurut info yang saya dapatkan, ponsel pintar ini dilengkapi dengan teknologi audio terbaru dari asus yang siap memberikan hasil suara yang sangat jernih dan halus. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai ASUS ZENPAD THEATER. Mari simak spesifikasi ASUS ZENPAD THEATER yang sudah saya rangkum secara jelas dibawah ini.

Spesifikasi  ASUS ZENPAD THEATER


Asus melahirkan smartphone ini dengan ukuran yang besar sekitar 189 x 110.9 x 8.7 mm, dengan ukuran sebesar itu maka smartphone terbaru asus ini masuk dalam kategori tablet. Kemudian untuk menampilkan gambar atau audio yang jernih dan halus saat tablet asus ini digunakan untuk keperluan menonton film atau mendengarkan musik, Asus melengkapi ponsel pintar ini dengan Type layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai ukuran 7 inch. Dengan ukuran layar tersebut, ponsel ini mampu mengeluarkan tampilan gambar yang begitu jelas. Sedangkan untuk melindungi layar dari goresan goresan yang tidak di inginkan, asus melengkapi ponsel ini dengan Corning Gorilla Glass.

Kelebihan selanjutnya yang ada pada Tablet asus ini yakni pada bagian dapur pacunya, untuk menunjang performa yang gahar dan optimal asus mempersenjatai tablet terbarunya degan Chipset Intel Atom x3-C3230 yang mempunyai kecepatan procesor 1.2 Ghz. Sedangkan untuk memudahkan para pengguna dalam mengakses berbagai macam aplikasi dalam playstore, tablet asus ini telah dibenamkan  Android Lollipop. Dan tidak lupa untuk mendorong kinerja yang cepat, ASUS ZENPAD THEATER juga dibekali dengan ram berkapasitas 2 Gb.

Sementara untuk kebutuhan pemotretan, Tablet asus ini dibekali dengan kamera utama yang memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar yaitu sebesar 5 Megapixel yang sudah di dukung dengan fitur auto focus. Sementara untuk kebutuhan komunikasi tatap muka, tablet ini dibekali dengan kamera depan 2 MP. Dan untuk memberikan kebebasan kepada para pengguna dalam menyimpan data pribadi mereka dengan jumlah yang besar, Asus telah membenamkan memory internal sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan memory eksternal sebesar 128 Gb.

Harga ASUS ZENPAD THEATER

Dari penjelasan spesifikasi ASUS ZENPAD THEATER, bisa kami simpulkan bahwa tablet ini sangat cocok untuk anda pakai buat anda yang senang bermain game, nonton film dan mendengarkan musik. Sebab kualitas gambar yang ditampikan pada tablet ini sangat memukau. Kemudian untuk Harga ASUS ZENPAD THEATER, menurut info yang beredar dipasaran smartphone dibandrol dengan harga 2.9 Juta Rupiah. Saya rasa dengan spesifikasi yang gahar, Harga ASUS ZENPAD THEATER tersebut bisa dibilang masih terjangkau
Harga ASUS ZENPAD THEATER, Tablet Dengan Layar 7 inch | Unknown | 5