Harga Hp HTC Desire 816 Terbaru, Spesifikasi Gahar dan Tangguh

Harga Hp HTC Desire 816 - Setelah sukses mengeluarkan HTC Desire 616 V3 untuk pasar kelas menengah ke bawah, produsen smartphone yang berasald dari taiwan kembali mengeluarkan varian terbarunya yaitu HTC Desire 816. Smartphone terbaru HTC hadir untuk kelas menengah ke atas yang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, hal ini dikarenakan ponsel android HTC yang satu ini dibekali dengan spesifikasi dan fitur terbaru yang mempunyai teknologi yang canggih. Pada bagian dapur pacunya smartphone ini dipersenjatai dengan procesor Quad Core berkecepatan 1.6 gHZ yang bisa dikatakan masih jarang digunakan pada ponsel android lainnya.



Tidak hanya pada bagian dapur pacunya saja, HTC menghadirkan ponsel pintar ini juga dengan desain yang sangat menawan. Dimana smartphone dikemas dengan balutan body yang menggunakan bahan material berkualitas tinggi. Kemudian untuk tampilan gambar yang jelas, HTC Desire 816 di kemas dengan layar berukuran luas. Untuk mengetahui lebih jelasnya apa saja Kelebihan HTC Desire 816, mari simak rangkuman spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi Hp HTC Desire 816 Lengkap

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa ponsel ini hadir dengan kemasan layar berukuran yang besar, dengan ukuran layar seluas 5.5 inches yang sudah dilengkapi dengan teknologi HTC Sense UI v5.5 ponsel ini mampu menampilkan gambar yang jelas dan besar. Di tambah dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixels memberikan pengalaman yang mengasikan saat anda menggunakan ponsel ini untuk kebutuhan bermain game sebab tampilan gambar yang dihasilkan sangat jelas dan detail.

Spesifikasi HTC Desire 816 selanjutnya pada bagian ruang penyimpanan, untuk memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk menyimpan data pribadi mereka dalam jumlah yang besar. HTC membenamkan ponsel android ini dengan memory internal sebesar  8 GB yang bisa ditambah dengan micro SD sebesar 64 GB.


Beralih pada bagian dapur pacunya, Smartphone HTC terkenal sebagai hp android ketangguhan performanya, Untuk menunjang kinerja yang gahar dan cepat, HTC mempercayakan ponsel ini dengan chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang mempunyai kecepatan procesor sebesar 1.6 GHz. Dan dengan dorongan ram sebesar 1.5 GB RAM menjadikan smartphone ini memiliki tenaga yang cepat dan lancar. Anda tidak akan merasakan ngelag atau kinerja yang lamban, saat anda menggunakan ponsel ini untuk membuka aplikasi dengan memory yang besar.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal pemotretan, ponsel pintar ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang sangat besar. Pada bagian kamera utama, Htc melengkapi ponsel ini dengan kamera berkekuatan 13 MP. Dan saya rasa dengan kekuatan kamera sebesar itu, anda tidak memerlukan kamera digital untuk menangkap moment penting dengan kualitas gambar yang tinggi. Sementara untuk kebutuhan selfi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 5 MP.Penggunaan kamera pada ponsel ini sama dengan kamera yang digunakan Hp Xiomi Redmi Note 3.

Harga Hp HTC Desire 816 Terbaru

Itulah sedikit revie mengenai spesifikasi Hp HTC Desire 816, tentunya setelah membaca spesifikasi lengkapnya tidak mantap jika tidak mengetahui Harga Hp HTC Desire 816. Bila anda tertarik ingin membeli ponsel ini, anda perlu mengeluarkan sebesar Rp. 3.299.000.Dan untuk mengingatkan anda, Harga HTC Desire 816 tersebut hanya berlaku untuk daerah jabodetabek saja. Dan kemungikanan jika anda tinggal di luar daerah jabodetabek, harga hp tersebuta akan lebih mahal.
Harga Hp HTC Desire 816 Terbaru, Spesifikasi Gahar dan Tangguh | Unknown | 5