Daftar Harga Hp Android HTC Terbaru Desember 2015

Harga Hp Android HTC - Tidak pernah bosannya saya selaku admin panduangagdet.com memberikan informasi terbaru kepada anda seputar dunia gagdet. Dan dikesempatan ini yang akan kami berikan untuk anda yaitu tentang daftar harga Hp Android HTC terbaru pada bulan ini. Jika anda sekarang ini berniat ingin membeli hp android dari HTC tidak ada salanya apabila anda menyimak informasi yang akan kami bahas dibawah ini.

HTC adalah salah satu vendor smartpohone besar yang berasal dari taiwan, di bursa pasar smartphone HTC berjejer dengan vendor smartphone yang berasal dari korea selatan yaitu Samsung. Ya HTC dan Samsung merupakan pemain lama yang sudah melalang buana di industri smartphone global. Dan HTC sendiri bisa dikatakan pencetus dari smartphone berbasis android. Hal ini dikarenakan, vendor smartphone yang pertama kali mengeluarkan ponsel pintar dengan os android yaitu HTC. Dan tentunya sebagai pemain lama di industri smartphone, kualitas dari smartphone HTC tidak perlu diragukan lagi.



Dan jika kita berbicara dulu sebelum hp android sepopuler sekarang ini, smartphone HTC dikenal sebagai ponsel pintar yang memiliki kualitas yang tinggi yang dibandrol dengan harga yang mahal. Di pasaran sendiri, vendor smartphone yang berasal dari taiwan ini bersaing ketat dengan samsung, sony dan LG. Dan seiring berjalannya waktu, pesaing HTC bukan hanya ketiga vendor smartphone tersebut namun yang menjadi ancaman besar HTC yaitu vendor smartphone yang berasal dari tiongkok seperti oppo, xiaomi, lenovo yang terus mengeluarkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Melihat hal tersebut, tentunya HTC tidak mau tinggal diam. Untuk bisa kembali berjaya di industri smartphone, HTC kembali beberapa varian terbarunya untuk berbagai kelas. Salah satu smartphone andalan HTC yang ada dipasaran yaitu  HTC Desire 616 V3 .Ponsel android HTC ini merupakan smartphone terbaru HTC yang dikeluarkan untuk pasar kelas menengah. Di bandrol dengan harga yang terjangkau membuat ponsel ini siap bersaing dengan para kompetitornya dipasar smartphone kelas menengah. Sementara untuk urusan kinerjanya, saya rasa anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dari ponsel android yang dikeluarkan HTC. Di persenjatai dengan procesor Octa Core yang mempunyai kecepatan 1.4 GHz, ponsel ini mampu menampilkan tenaga yang maksimal dan cepat. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi lengkap  HTC Desire 616 V3, anda bisa melihat di ulasan artikel sebelumnya.

Dan kami ingatkan kepada anda, Hp HTC Desire 616 V3 hanya satu dari beberapa smartphone terbaru HTC yang siap meramaikan pasar smartphone. Dan untuk lebih jelasnya lagi, mari perhatikan daftar harga hp android HTC terbaru pada bulan ini.

Daftar Harga Hp Android HTC Terbaru




Kurang lebihnya itu saja yang bisa saya informasikan untuk anda semua mengenai daftar harga hp android HTC terbaru. Untuk type hp HTC yang akan anda beli kami serahkan sepenuhnya kepada anda. Yang jelas apa pun jenis hp yang akan anda beli selalu menyesuaikan dengan kemampuan keuangan anda.
Daftar Harga Hp Android HTC Terbaru Desember 2015 | Unknown | 5