Info Daftar Harga Hp Android Acer Terbaru Desember 2015

Harga Hp Android Acer - Datangnya acer dibursa industri smartphone membuat persaingan di pasar ponsel android semakin panas dan ketat saja. Sebab hadirnya acer di industri smartphone secara tidak langsung akan mengancam dominasi vendor smartphone lama seperti samsung, sony dan LG. Tidak terlalu sulit bagi acer untuk mengeluarkan smartphone yang di inginkan oleh masyarakat, berkat pengalamannya menjadi vendor laptop dan pc membuat acer tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menghadirkan smartphone yang berkualitas. 



Seperti kebanyakan vendor smartphone lainnya, Acer juga menghadirkan ponsel pintarnya dengan tiga kelas sekaligus diantaranya untuk kelas bawah, menengah dan atas. Dan setiap kelas mempunyai spesifikasi dan harga yang masing masing, misalkan untuk Harga hp android acer kelas dibawah pada umumnya dibandrol dibawah 1 juta, sementara untuk harga hp android acer kelas menengah dibandrol sekitara. Sedangkan untuk harga hp androi acer kelas atas biasanya dibandrol diatas 3 juta.

Tentunya murah atau mahalnya sebuah harga smartphone pastinya selalu menyesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel tersebut. Dan salah satu ponsel android acer yang banyak di cari oleh masyarakat yakni  Acer Liquid Jade. Hp android ini merupakan smartphone yang dikeluarkan acer untuk kelas menengah yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Untuk memberikan kinerja smartphone yang cepat dan lancar, Acer mempersenjatai ponsel ini dengan urusan dapur pacu chipset Mediatek MT6582 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core  1.3 Ghz. Tidak untuk urusan performanya saja, untuk menunjang kebutuhan fotografi yang menyenangkan. Ponsel acer ini juga dibekali dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Saya rasa dengan adanya dual kamera yang mempunyai kekuatan sebesar itu, anda bisa dengan mudah menangkap setiap moment berharga dengan kualitas gambar yang jernih. 

Sebenarnya Hp Acer Liquid Jade hanya satu contoh yang dikeluarkan oleh acer, sebenarnya masih banyak smartphone acer yang bisa anda pilih. Untuk lebih jelasnya lagi tentang produk smartphone acer, perhatikan daftar harga hp android acer terbaru pada bulan ini.

Daftar Harga Hp Android Acer Terbaru




Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda mengenai daftar harga hp android acer terbaru. Akan tetapi yang perlu anda ingat, harga yang kami berikan diatas bisa berubah sewaktu waktu mengikuti kondisi ekonomi yang ada. Dan untuk anda yang mempunyai budget hanya 2 juta, lebih baik anda membeli hp android acer kelas menengah.

Info Daftar Harga Hp Android Acer Terbaru Desember 2015 | Unknown | 5