Update Harga Hp Android Oppo Terbaru Desember 2015

Harga Hp Android Oppo  - Pada waktu sekarang ini kami masih membahas informasi seputar dunia gagdet,yang akan kami bahas di waktu sekarang ini yaitu daftar harga hp android oppo terbaru. Saya rasa anda sudah cukup familiar dengan smartphone oppo, ya oppo merupakan salah satu vendor smartphoe yang berasal dari tiongkok. Meski di industri smartphone terbilang vendor smartphone pendatang baru namun berkat kegigihan dan inovasi yang dikeluarkan membuat oppo tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa bersaing dengan para kompetitornya di pasar smartphone.

Dan oppo sendiri dibandingkan dengan vendor smartphone lainnya, termasuk produsen smartphone yang sangat rajin dalam mengeluarkan produk produk terbarunya. Oppo sendiri setiap menghadirkan ponsel pintarnya langsung mengeluarkan untuk tiga kelas sekaligus. Dan salah satu smartphone oppo terbaru yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu Hp Oppo A53. 



Ponsel Oppo A53 sendiri merupakan hp android oppo yang dikeluarkan untuk pasar kelas menengah. Harga Hp Oppo A53 sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni dibandrol sebesar 2 jutaan. Sementara untuk urusan kinerjanya, ponsel android oppo ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 616 yang mempunyai kecepatan prosesor sebesa r1.5 GHz.Dengan dilengkapi dapur pacu tersebut, ponsel ini mampu mengeluarkan tenaga yang optimal dan cepat. Sementara untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini dibekali dengan dual kamera yang masing masing memiliki kekuatan 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Saya rasa dengan adanya dua kamera tersebut, memudahkan anda dalam mengambil setiap obyek yang anda inginkan. Sementara untuk anda yang suka ngobrol secara tatap muka, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang berukuran 5 MP.

Hp Oppo A53 sendiri merupakan satu dari oppo dari berbagai macam jenis smartphone oppo, untuk anda yang saat ini sedang ingin membeli smartphone oppo namun masih bingung dengan type hp oppo yang akan dibeli. Berikut ini kami hadirkan daftar harga hp android oppo terbaru pada bulan ini.

Daftar  Harga Hp Android Oppo Terbaru 




Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda mengenai daftar harga hp android oppo terbaru, saya mendapatkan harga tersebut dari berbagai sumber yang relevan dan terpercaya. Jika anda hanya mempunyai uang 2 juta, alangkah baiknya kalau anda memilih Hp Oppo A53 yang mempunyai harga dibawah 2 juta.
Update Harga Hp Android Oppo Terbaru Desember 2015 | Unknown | 5