Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos

Handphone Samsung Galaxy Ace Duos adalah generasi pertama dari varian samsung galaxy ace, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni sayangnya handphone Samsung Galaxy Ace Duos ini hanya bersistem operasi android gingerbread yang tidak support untuk menginstall bbm untuk android, tentunya ini menjadi salah satu faktor kelemahan dari handphone sekelas samsung galaxy ace ini apalagi dengan fitur dual sim maka sudah tentu kita bisa leluasa menggunakan layanan provider seluler yang ada di indonesia.

Dan maka dari itu pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos yang tentu saja kita memerlukan beberapa tahapan cara agar handphone ini bisa digunakan untuk menginstal aplikasi bbm untuk android, dengan kata lain pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang memaksimalkan kinerja dari handphone samsung galaxy ace duos ini sehingga bisa digunakan untuk aplikasi bbm untuk android.

Lalu bagaimana Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos? tentunya sebelum kami membahas lebih lanjut tentang menginstall bbm di handphone samsung galaxy ace duos mungkin ada baiknya anda menengok beberapa tips android yang telah kami buat, mungkin anda sedang mencari informasi tentang salah satu tips yang telah kami buat dibawah ini.


Apakah ada syaratnya agar samsung galaxy ace duos bisa menggunakan BBM untuk android? tentunya ada beberapa syaratnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa handphone samsung galaxy ace duos itu sendiri belum support bbm untuk android karena sistem operasinya masih gingerbread, sedangkan minimal os yang diperbolehkan untuk bbm android adalah ICS, maka dari itu syarat pertamanya adalah dengan me root handphone samsung galaxy ace duos, bagaimana caranya? oke langsung kita bahas.

Instal BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Ace Duos

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos

Cara Root handphone Samsung Galaxy Ace Duos


Untuk root handphone samsung galaxy ace duos sendiri caranya tidak begitu sulit, semuanya mungkin apalagi samsung galaxy ace adalah salah satu handphone yang mempunyai spesifikasi lumayan, tentunya anda bertanya-tanya bagaimana cara root handphone samsung galaxy ace duos ini.

Untuk step by stepnya anda bisa membaca tutorial kami yang berisi cara root android dengan sistem operasi gingerbread pada artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Android GingerBread Tanpa Melalui PC.

Setelah anda selesai melakukan root pada handphone samsung galaxy ace duos maka kini saatnya untuk melanjutkan ke step selanjutnya, yang merupakan step terakhir dari Cara mengInstal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos.

Cara Install BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Ace Duos


Step yang terakhir adalah menginstal aplikasi bbm untuk android itu sendiri kedalam galaxy ace duos anda, tentu nya dengan file aplikasi hasil modifikasi agar semuanya berjalan lancar seperti yang kita harapkan, dan untuk step by step nya anda bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Download dan Install BBM di Android Gingerbread.

Setelah semuanya selesai maka aplikasi terbaik android yaitu bbm untuk android sudah bisa anda gunakan di handphone samsung galaxy ace duos, selamat mencobaa.

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Ace Duos | anton | 5