Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Pocket Duos

Handphone Samsung Galaxy Pocket Duos adalah handphone dual sim yang merupakan handphone murah dan populer khususnya di indonesia, namun sayangnya handphone Samsung Galaxy Pocket Duos ini masih bersistem operasi gingerbread yang sudah bisa dipastikan tidak bisa menggunakan atau support aplikasi bbm untuk android, namun pada artikel ini kami ingin memberikan informasi kepada anda semua yang memiliki Samsung Galaxy Pocket Duos bahwa handphone ini bisa dan support aplikasi bbm untuk android.

Samsung Galaxy Pocket Duos bisa kita akali untuk bisa menggunakan bbm untuk android, bagaimana caranya? tentunya prosesnya adalah dengan memaksimalkan kinerja dari handphone ini, namun prosesnya tidak semudah kita membalikan telapak tangan, ada dua prose yang harus dilalui agar handphone Samsung Galaxy Pocket Duos bisa menggunakan aplikasi bbm untuk android.

Sebelum kami membahas proses membuat handphone ini support bbm untuk android, mungkin ada beberapa informasi yang bisa membantu anda dalam mengenal lebih jauh tentang tips android, berikut adalah beberapa tips android yang telah kami buat:


Oke sekarang kami akan mulai membahas tentang bagaimana Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Pocket Duos, ada dua proses yang harus anda lalui untuk bisa menggunakan bbm untuk android di handphone galaxy pocket duos ini, tentunya dengan sistem operasi android gingerbread maka sudah barang tentu hal yang pertama kita lakukan adalah me root Samsung Galaxy Pocket Duos, dan setelah proses rooting Samsung Galaxy Pocket Duos tadi selesai kita tinggal menginstal aplikasi bbm untuk android, tentunya dengan aplikasi yang sudah dimodifikasi untuk Samsung Galaxy Pocket Duos agar bisa berjalan dengan lancar.

Instal BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Pocket Duos

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Pocket Duos

Cara Root handphone Samsung Galaxy Pocket Duos


Tentu saja hal yang pertama adalah rooting Samsung Galaxy Pocket Duos, prosesnnya sendiri sangat mudah, dan tidak membutuhkan waktu yang lama, tentunya anda pasti bertanya-tanya apakah proses rooting handphone Samsung Galaxy Pocket Duos ini penting? tentu saja proses ini penting dan adalah salah satu dari proses Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Pocket Duos dan tentunya proses ini harus dilakukan, bagaimana caranya?

Caranya cukup mudah, kami telah membuat artikel tentang informasi tersebut, tentunya dengan step by step lengkap, informasi tersebut bisa anda baca di artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Android GingerBread Tanpa Melalui PC.

Setelah anda melakukan rooting handphone Samsung Galaxy Pocket Duos, kini saatnya anda untuk melakukan proses terakhir, yaitu menginstal aplikasi bbm untuk android handphone anda.

Cara Install BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy Young Duos


Jangan salah sangka dulu, aplikasi yang dipakai dalam proses ini bukanlah aplikasi yang ada di dalam play store, karena kami telah sedikit memodifikasi aplikasi ini, karena jika aplikasi ini tidak di modifikasi maka tidak akan berjalan dengan baik di handphone Samsung Galaxy Pocket Duos anda.

Bagaimana dan mana aplikasi bbm untuk android tersebut? kami telah membuat artikel tentang hal itu, hal yang harus anda lakukan hanyalah membaca dan melakukan apa yang ada di dalam artikel tersebut, untuk informasi selangkapnya anda bisa membaca di artikel kami yang berjudul Cara Download dan Install BBM di Android Gingerbread.

Saya anggap anda telah melakukan semua prosesnya, dan sekarang saatnya anda untuk mencoba aplikasi tersebut, semoga berhasil dan bermanfaat untuk kita semua.
Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Pocket Duos | anton | 5