Cara Instal BBM untuk Android Di Andromax 4.0

Handphone Smartfren Andromax 4.0 memang tidak seperti handphone smartfren lainnya, jika handphone smartfren andromax G, smarftren andromax i2 dan handphone smartfren andromax Z sudah menggunakan sistem operasi jelly bean maka handphone smartfren andromax 4.0 ini masih menggunakan sistem operasi gingerbread yang sudah tentu tidak bisa diinstal aplikasi bbm untuk android.

Memang suatu kelemahan tersendiri untuk handphone andromax 4.0, ketika varian yang lainnya sudah mendapatkan sistem operasi jelly bean namun handphone andromax 4.0 ini belum mendapatkannya, namun jika anda berniat untuk menginstal bbm di handphone smartfren andromax 4.0 maka anda sangat tepat mengunjungi artikel dan blog kami ini, karena didalam artikel ini kami akan memberikan informasi tentang Cara Instal BBM untuk Android Di Andromax 4.0.

Sebelum kami membahas lebih dalam tentang cara instal bbm di handphone andromax 4.0 ini mungkin anda baiknya kami memperlihatkan beberapa artikel kami yang sudah kami buat sebelumnya tentang tips dan trik android, mungkin saja anda atau teman anda sedang membutuhkan informasi ini, berikut adalah beberapa artikel yang telah kami buat tentang tips dan trik android:


Sekarang kita mulai membahas satu persatu cara untuk menginstal bbm di hp andromax 4.0, hal yang pertama dilakukan adalah meroot handphone andromax 4.0, kenapa harus di root? karena seperti yang kita ketahui bahwa handphone andromax 4.0 masih menggunakan sistem operasi android gingerbread, jadi mau tidak mau kita harus me root handphone smartfren ini agar aplikasi bbm bisa lancar digunakan di handphone smartfren andromax 4.0 ini.

Instal BBM untuk android di handphone Smartfren Andromax 4.0

Cara Instal BBM untuk Android Di Smartfren Andromax 4.0

Cara Root handphone Smartfren Andromax 4.0


Untuk melakukan rooting handphone smartfren andromax 4.0 ini mungkin bisa menggunakan beberapa cara, namun kami menggunakan cara yang paling mudah dan tentunya tanpa ribet, karena kami akan merooting smartfren andromax 4.0 tanpa menggunakan PC atau tanpa melalui PC ataupun laptop.

Bagaimana caranya? untuk langkah lengkapnya dan step by stepnya kami telah membuat artikel yang membahas tentang itu semua, semua lengkap mulai dari apa saja yang digunakan dan bagaimana langkah-langkahnya, semuanya ada pada artikel kami tersebut, dan untuk mengetahui lebih lanjut anda bisa mengunjungi artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Android GingerBread Tanpa Melalui PC.

Setelah anda melakukan rooting dan berhasil maka selanjutnya kita beralih ke step ke dua dan terkahir tentunya, karena utnuk menginstal bbm di andromax 4.0 hanya membutuhkan dua step, sekarang kita mulai membahas step keduanya, lanjutkan membaca.

Cara Install BBM untuk android di handphone Smartfren Andromax 4.0


Setelah anda berhasil melakukan rooting, kini saatnya untuk menginstal bbm di handphone smartfren andromax 4.0, tentunya aplikasi bbm ini perlu sedikit modifikasi agar bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, dan oleh karena itu kami telah menyediakan file aplikasi tersebut, tentunya bisa anda download secara gratis.

Bagaimana caranya? utnuk cara lengkapnya anda bisa membaca artikel kami, karena kami telah membuat step by step lengkapnya yang disertai dengan link download, untuk informasi lebih lanjut anda bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Download dan Install BBM di Android Gingerbread.

Setelah semuanya berhasil maka aplikasi bbm untuk handphone smartfren andromax 4.0 sudah bisa anda gunakan, tentunya dengan account bbm yang telah anda daftarkan, akhir kata selmaat mencoba dan semoga berhasil, terimakasih telah berkunjung ke blog kami.
Cara Instal BBM untuk Android Di Andromax 4.0 | anton | 5